Kebersamaan Dengan Sahabat-Sahabat Pelayanan Kampus

10:42:00 AM

kebersamaan bkk fisip unsrat
Kebersamaan Dengan Sahabat-Sahabat Pelayanan Kampus - Suasana rumah yang begitu sunyi kini hingar bingar dengan canda dan tawa sahabat-sahabat sepelayanan di BKK FISIP UNSRAT.

Suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan seakan menjadi 'penghangat' bagi semua orang yang ada di rumah meski diluar sana dingin terasa menusuk sampai ke tulang.

Meski tanpa ada rencana sebelumnya, rombongan panitia Bina Rohani BKK FISIP UNSRAT 2012 yang terdiri dari ka Itha, ka Eby, ka Toni, k eko, yuni, jimy dan k risno bisa menginap di rumah.

Untung saja pemberitahuan dapat saya terima saat sedang belajar bermain keyboard lagi, jadi saya bisa mengatur rumah (meski tidak rapi-rapi amat, hehe)

Penat dan lelah setelah sehari sebelumnya mengadakan perjalanan ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tampaknya telah sirna karena sudah digantikan cerianya mentari pagi yang disambut penuh semangat kawan-kawan.
Kebersamaan seperti ini betul-betul terasa, dalam canda dan tawa tersirat kebahagiaan karena ada dalam satu kesatuan yang indah bersama-sama anak pelayanan. Jam menunjukkan pukul 8 ketika sahabat-sahabat ini memutuskan untuk kembali meneruskan perjalanan. Kebersamaan dalam pelayanan ini menjadi motivasi terus berkarya dan bekerja secara maksimal, profesional dan penuh tanggung jawab. Apalagi pelayanan ini untuk Tuhan.
Waktu menunjukkan pukul 8 lewat 5 menit ketika sahabat-sahabat melanjutkan perjalanan sambil berfoto dulu sebagai kenang-kenangan.

Berikut beberapa foto yang kami saya ambil.

kebersamaan bkk fisip unsratkebersamaan bkk fisip unsrat

kebersamaan bkk fisip unsratkebersamaan bkk fisip unsrat


kebersamaan bkk fisip unsrat

kebersamaan bkk fisip unsrat


kebersamaan bkk fisip unsrat

kebersamaan bkk fisip unsrat
Kuper Junior,ckck


Wah, bisa panjang lebar kalau bicara soal kebersamaan.
Harapan bahwa persatuan dan kesatuan tetap terjaga menjadi motivasi untuk berkarya demi kebaikan bersama, terlebih tetap terus menjaga kebersamaan dengan sahabat-sahabat pelayanan kampus.

Regards,

You Might Also Like

6 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com