Pelantikan Pengurus BKK FISIP Unsrat Periode 2013-2014

7:43:00 AM

Pelantikan Pengurus BKK FISIP Unsrat Periode 2013-2014 - Tongkat estafet pelayanan di Biro Kerohanian Kristen FISIP Unsrat baru saja berpindah dari pengurus demisioner (Periode 2012-2013) kepada pengurus baru (Periode 2013-2014).
Pengurus BKK FISIP Unsrat 2013-2014 - 
Bertempat di Gereja Kampus Unsrat (15/02/2013) pelantikan sekaligus peneguhan pengurus baru dihadiri oleh calon pengurus, pengurus demisioner, pekerja, alumni, beserta undangan.

Ibadah pelantikan yang sebelumnya dijadwalkan dimulai pukul 17.00 WITA sedikit molor dalam pelaksanaannya, namun hal ini tidak mengurangi sukacita bagi orang-orang yang hadir.
Dengan dresscode putih-hitam para calon pengurus duduk bersama-sama di bagian kiri deretan kursi yang ada di Gereja Kampus.

Calon Pengurus
Acara pelantikan dimulai ketika MC umum membacakan susunan acara yang kemudian dilanjutkan dengan puji-pujian yang dipimpin oleh seorang songleader beserta 3 orang singers yang membawa hadirin masuk dalam pujian dan penyembahan sebelum masuk pada acara pelantikan sekaligus peneguhan pengurus baru BKK FISIP Unsrat.

Pembacaan SK oleh Sekretaris Senat Mahasiswa FISIP Unsrat mendahului pembacaan lampiran SK Pengurus baru yang dibacakan oleh Ketua JALA (Jaringan Alumni) BKK FISIP Unsrat.
Nama-nama pengurus pun dibacakan dan langsung mengambil tempat di bagian depan acara pelantikan.
Hanya berselang beberapa menit akhirnya diketahui juga siapa yang menjadi Ketua BKK.
Renalto Tumarah (Pemerintahan/2009) menjadi Ketua BKK FISIP Unsrat 2013-2014.

Pelantikan
Pengurus BKK yang baru saja dilantik
Ibadah yang dipimpin Ev. Jerry Bambuta dengan mengambil tema "Be a Strong Soldier" yang juga merupakan tema untuk kepengurusan BKK periode pelayanan 2013-2014 ini berlangsung dengan penuh semangat baik dari pembukaan hingga sampai penutup.

Suasana setelah ibadah menjadi makin ramai dengan kehadiran beberapa alumni yang dengan penuh sukacita memberi selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

Kira-kira pukul 22.00 WITA ibadah selesai, kemudian dilanjutkan briefing singkat untuk pengurus baru, menyangkut rencana rapat kerja,dst.

Ada juga satu hal, saya untuk kesekian kali tergabung dalam BP Informasi dan Komunikasi.
Beberapa organisasi yang saya ikuti saya tidak pernah lepas dengan bidang informasi komunikasi, padahal menilik riwayat saya, bidang informasi dan komunikasi merupakan bidang yang termasuk paling baru saya geluti (selain desain grafis) dibandingkan dengan bidang musik, dan lain-lain.
Hal ini juga makin memacu semangat saya untuk mengasah kemampuan pribadi seperti blogging dan sebagainya untuk dimaksimalkan dalam organisasi intra kampus dan ekstra kampus baik organisasi mahasiswa, pelayanan, atau organisasi lainnya.
BP Infokom
Semoga kepengurusan BKK periode 2013-2014 benar-benar bisa menjalankan roda organisasi pelayanan dengan maksimal dan disertai rasa tanggung jawab yang besar.

"Be a Strong Soldier...!"

You Might Also Like

4 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com