Wedding Party "Winston and Charla" at M Icon Manado

2:58:00 PM

Wedding Party "Winston and Charla" at M-Icon Manado.

"Segala sesuatu indah pada waktunya" (kutipan dari Pengkhotbah 3:11)

Hari bersejarah telah terukir pada hari kemarin yang tentunya menjadi ukiran indah dari perjalanan cinta dari K Inton & K Lala.
Keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan yang memang sudah dipersiapkan sejak lama.

Kemarin tepatnya 2 Agustus 2013 dilangsungkan acara resepsi pernikahan dari Winston Kimbal, S.IP dan Charla Rauw di M-Icon Convention Center Manado.
Resepsi dilangsungkan pada malam hari, dan dimulai kira-kira pada pukul 19.30 WITA.



Acara resepsi dihadiri cukup banyak orang.
Undangan kerabat dan bahkan orang-orang terdekat yang hanya berjumlah 600 undangan direspon dengan atensi dan kehadiran yang cukup banyak.
Persiapan konsumsi dengan estimasi 1000 kepala untungnya tetap dapat mengcover semua undangan yang ada.

Kebetulan disini saya juga termasuk salah satu team EO (event organizer) yang bertugas.
:)

Rasa lelah yang mendera terbayar lunas dengan acara yang berlangsung cukup baik, meskipun ada beberapa spot yang tidak maksimal dari rundown acara yang sudah ditetapkan.

Pada acara ini saya bertugas di bidang multimedia, dan yang membuat was-was adalah saat pemutaran video.
Aspire 722 yang sudah setia menemani saya baik dari aktivitas design, blogging, studying, working, learning, bahkan editing tidak menunjukkan performa yang sempurna karena terdapat banyak lag saat video diputar.

Tetapi terlepas dari itu semua saya juga sudah cukup puas. Hal yang penting bahwa saya sudah berusaha maksimal, apalagi pengantin yang ada merupakan senior-senior saya baik di kampus maupun organisasi pelayanan kampus.

Acara yang cukup meriah ditunjang oleh tempat yang baik secara visual, baik dekorasi maupun penempatan properti penunjang.

Tentunya kemeriahan ini sangat berarti baik bagi kami sebagai team EO, maupun bagi seluruh hadirin bahkan pengantin yang ada.



Saat acara selesai, ucapan selamat yang tulus dari para sahabat mulai berdatangan, sekaligus juga bersalam-salaman sehabis acara.
Dalam raut bahagia pengantin menyambut ucapan selamat kami dengan ungkapan "Terima kasih banyak ya...".
Sebagai penutup, saya ingin kembali mengucapkan:
"Selamat berbahagia untuk Kak Inton & Kak Lala"

persahabatan ibarat tangan dan mata.
Ketika tangan terluka, mata menangis; dan ketika mata menangis tangan ada untuk mengusapnya.


You Might Also Like

5 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com