Konsisten - Itulah Kuncinya

5:15:00 PM

"Konsisten - Itulah Kuncinya" - Well, selamat kita kembali berjumpa di tahun 2014 ini. Mungkin belum terlambat saya mengucapkan selamat tahun baru bagi yang merayakannya.
Ok, kali ini saya tertarik untuk kembali mengupdate blog ini. Setelah dibiarkan beberapa waktu lamanya, nampaknya saat ini saya ingin sekali kembali menulis meskipun hanya berupa coretan-coretan yang mungkin dianggap gaje oleh orang lain.
~  pic: tipsorangsukses.blogspot.com ~ 
"Done is better than perfect" mungkin sangat cocok dialamatkan kepada saya yang menjadi penulis blog ini. Bukan apa-apa, tetapi sifat pembawaan saya yang mungkin agak perfeksionis membuat saya hanya ingin menulis apabila ada suatu hal yang 'wow'. Padahal, ketika saya tidak menulis karena merasa tidak nyaman (karena terhambat oleh keinginan untuk selalu menulis secara sempurna, baik menyangkut EYD, SEO, dll) ada begitu banyak hal disekitar yang boleh saya angkat menjadi sebuah tulisan untuk dibagikan lewat blog ini.

Harapan saya nantinya adalah bahwa saya bisa lebih sering berbagi lewat blog ini.
Senang rasanya bila melihat blogger-blogger papan atas ketika mereka membagikan apa yang menjadi ide mereka lewat blog mereka. Meskipun ada hal-hal yang terlihat sederhana, tetapi ternyata mampu membawa dampak besar bagi para pembacanya - harapan saya pun dapat menjadi orang seperti itu.

Setelah browsing kesana-kemari, ternyata dari kebanyakan blogger sama-sama sepakat bahwa untuk dapat menjadi seorang "blogger besar", seseorang harus memiliki; KONSISTENSI dalam menulis.

Tentu para pembaca lebih tertarik membaca blog yang selalu diupdate bukan?

So, awal tahun ini akan menjadi saksi semangat perjuangan saya untuk dapat konsisten dalam menulis di blog ini.

Konsisten!
Harus!

You Might Also Like

8 komentar

  1. terima kasih banyak untuk infromasinya sukses selalu !!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com