Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsisten Menulis, Feedback Logis

Konsisten Menulis, Feedback Logis - Beberapa menit lalu saya coba melirik Adsense Account yang kira-kira sudah berbulan-bulan tidak pernah saya intip isi dalamnya. Memang untuk usia blog yang sudah menginjak 2 tahun seharusnya saya sudah punya 'earning' yang cukup. Setelah dilihat ternyata ada peningkatan yang cukup meningkat dari sisi 'Adsense for Content', apalagi akhir-akhir ini meski blog ini dihujani banyak komentar SPAM dan tidak bisa ditampilkan namun ada peningkatan yang cukup besar dari segi traffic yang tentunya berimbas pada 'earning' bukan?
konsisten menulis, feedback logis - adsense - catatan bryant
pic: google.com
Andai saja saya bisa 'percaya' dari dulu bahwa blog pribadi juga bisa mendapatkan 'receh' dari Adsense, mungkin optimasi yang saya lakukan dapat memberikan hasil yang lebih besar dari sekarang...
Sebenarnya semangat untuk Adsense dari dulu sangat menggebu-gebu, tapi mungkin karena masih kurang sabar dan tidak konsisten dari dulu untuk menulis disini jadi saya agak skeptis dengan Adsense ini.

It doesn't mean too late...
Jadi sekarang saya akan berusaha untuk lebih giat dan konsisten untuk menulis di blog ini untuk mendapat 'balasan' yang 'pantas' dari jerih lelah yang didedikasikan bagi pembaca. Bukan semata-mata buat Adsense, tapi untuk membantu orang lain "berawal dari tulisan, merangkai kehidupan".

"What's you doing can give you what's your dreaming"

Konsisten dalam menulis pasti dapat feedback yang logis dan sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan...

"Let the time answer it"

Let's doing our part...
Act Now!

1 komentar untuk "Konsisten Menulis, Feedback Logis"

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.