Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Listen, then make "Theater in Your Mind"

Listen, then make "Theater in Your Mind" - Ada begitu banyak hal yang bisa didengar di sekitar kita. Suara tawa anak-anak, lantunan musik, kicauan burung, desiran angin, dan lain sebagainya. Cukup menarik apabila kita mengerti betapa pentingnya 'audio effect' dalam kehidupan kita. Mungkin banyak orang yang 'terjebak' pada keindahan 'visual' dengan menyepelekan pentingnya kehadiran 'audio' dalam hidup mereka. Padahal jika hal itu sepenuhnya benar, tentu kita tidak perlu merasa perlu lagi untuk kehadiran semacam Radio, MP3, dll yang notabene mengandalkan kekuatan 'sesuatu yang dapat didengar'.
- pict: ©Shutterstock/mast3r -
Dalam kehidupan, aspek mendengarkan adalah sebuah hal yang sangat penting, namun nyatanya malah sering menjadi hal yang paling dianggap sepele. Ada begitu banyak orang yang lebih suka didengar daripada mendengar.
Pentingnya mendengar tentu berhubungan dengan konsep berpikir.
Mengapa?
Lewat pendengaran akan ada begitu banyak hal yang masuk sebagai informasi ke dalam otak, dan mau tidak mau menuntut seseorang untuk dapat memaksimalkan kemampuan otaknya, dalam hal analisa, proses filterisasi informasi, dan lain sebagainya.
Kecenderungan seseorang untuk dapat berimajinasi ataupun memunculkan inovasi baru bisa dirangsang lewat sesuatu yang didengarnya.

Tak jarang kita melihat begitu banyak orang yang memilih untuk melakukan relaksasi dengan mendengarkan musik semata-mata untuk mencari inspirasi.

"Mendengarkan dengan baik akan membuat kita lebih mudah membentuk konsep pemikiran akan suatu hal"

"So, start to listen others, make them join theater in your mind, rule the story, and let make history"

1 komentar untuk "Listen, then make "Theater in Your Mind""

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.