Banyak Yang Menanti...

11:09:00 AM


Catatan Bryant - Pagi ini saya mencoba membaca kembali arsip-arsip lama blog ini. Tak disadari, ternyata blog ini telah menyimpan cukup banyak cerita yang dapat menginspirasi bahkan untuk saya sendiri.


Meski saya sendiri yang telah menulis post-post sebelumnya, tetapi ada saja inspirasi baru yang datang ketika saya mau membaca kembali tulisan-tulisan sebelumnya yang ada di blog ini.

Adapun ternyata ada begitu banyak pembaca yang mengunjungi blog ini meskipun sebagai SR (silent readers).


Statistik harian yang menunjukkan bahwa blog ini memiliki sekitar 2.000 views per hari tentunya merupakan kepuasan tersendiri bagi saya sebagai narablog.

Blog ini sering saya telantarkan sembari mencari ide-ide terbaik untuk dituangkan disini, namun nyatanya ide-ide terbaik yang ada malah sering tidak tertuang dalam tulisan di blog ini.
Tulisan yang banyak menyentuh dan memberi inspirasi malah datang dari kejadian sehari-hari yang bisa saja luput dari perhatian banyak orang. Momen berharga itu tercipta ketika ada hikmah yang kita dapat dan kita ambil dari suatu peristiwa.

Banyak Yang Menanti...

Seringkali kita tidak menyadari bahwa ada begitu banyak yang menanti karya kita diluar sana. Entah senyuman kita, tawa, candaan, tulisan, kehadiran, ataupun kekonyolan kita.
Percayalah, bahwa setiap kita memiliki 'warna' yang sangat dibutuhkan orang lain untuk dapat membentuk suatu harmoni kehidupan.

Warna putih saja ternyata dibentuk dari kumpulan pixel berwarna-warni yang saling membentuk kesatuan warna yang indah. Tidak percaya? Teteskan sebutir air diatas layar perangkat digitalmu dan lihat bahwa suatu warna bahkan putih sekalipun ternyata dibentuk dari berbagai warna yang membentuk suatu kesatuan.

Jangan apatis dengan hidupmu, percayalah bahwa engkau berharga.

 Kita semua memiliki peran yang penting.
Maka dari itu....

Banyak Yang Menanti...

You Might Also Like

9 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Dinanti selalu updatenya bro

    ReplyDelete

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com