Rapat Senat Universitas Sam Ratulangi

11:38:00 AM

Catatan Bryant - Manado, 16 Juli 2014 bertempat di Auditorium Universitas Sam Ratulangi dilaksanakan Rapat Senat Universitas Sam Ratulangi yang didalamnya terdapat Pemaparan Visi, Misi, Program Kerja dan Pengembangan Unsrat oleh Bakal Calon Rektor Periode 2014-2018.
Senat universitas yang terdiri dari para dosen dan guru besar ini melaksanakan kegiatan dalam rangka pemilihan rektor universitas.
Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh para anggota senat universitas, pimpinan-pimpinan rektorat Unsrat, dosen, pegawai, dan bahkan mahasiswa.
Adapun bakal calon rektor yang memaparkan visi, misi, dan bahkan program kerja ada 8 orang.
Dalam kegiatan ini turut pula dari pihak kepolisian untuk mengamankan acara ini.
Harapan saya bahwa melalui kegiatan ini benar-benar akan menghasilkan rektor unsrat yang dapat membawa Universitas ini menjadi excellent university.
Bila menilik post saya sebelumnya tentang "Quo Vadis Dunia Pendidikan Unsrat " bahwasannya gugatan terhadap senat universitas yang diterima oleh pengadilan tentunya memiliki kekuatan hukum yang mengikat. Jadi bisa saja hasil kegiatan ini dianulir nanti.
Entah bagaimana kedepannya, tapi saya percaya bahwa universitas akan lebih baik kedepannya.
Jayalah Unsrat!

You Might Also Like

5 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com