New Project : Monetize From Youtube

11:44:00 AM


Catatan Bryant - Selamat siang bagi seluruh sahabat setia yang terus memantau blog ini. Kurang lebih dua bulan tidak ada update terbaru dari blog ini ternyata membuat jumlah kunjungan turun drastis, dari yang biasanya bisa ribuan visitor per hari, sekarang tinggal 700-an visitor.

Kalau ada yang bertanya-tanya, jawabannya adalah karena saya sedang menggarap satu proyek baru dengan youtube. Ya, kurang lebih intinya untuk memonetize youtube account yang saya miliki.




Travel blogger sih masih juga jalan, tapi berhubung banyak aktivitas offline, jadi masih banyak yang belum bisa dipost disini. Nah, berhubung ada proyek baru, maksudnya supaya dua proyek ini bisa berjalan seiring.

Untuk teman yang membantu juga masih direkrut, sementara ini sudah ada yang membantu. Tools yang digunakan Canon Kiss X5, Tripod, Lensa Fixed, de el el.



Semoga kedepannya proyek baru ini bisa membawa banyak manfaat bagi kita semua.

You Might Also Like

4 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com