Gladi Bersih Wisuda Universitas Sam Ratulangi Gelombang IV TA 2015-2016

6:12:00 PM

Ungkapan syukur kepada TYME selayaknya selalu dikumandangkan atas berkat dan rahmatNya yang selalu menaungi dan melingkupi kita.

Puji Tuhan, pada Bulan April lalu secara resmi saya mendapat gelar S. IP (Sarjana Ilmu Politik) lewat perjuangan kurang lebih 4 Tahun 8 Bulan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado.

Saat ini tinggal menunggu waktunya wisuda untuk Gelombang ke IV Tahun Akademik 2015-2016 yang sedianya akan dilaksanakan pada 19 Mei 2016.

Tepat hari ini, 17 Mei 2016 ada kegiatan Gladi Bersih untuk Wisuda pada dua hari kedepan (lusa).
Tempat pelaksanaan Gladi di Manado Convention Center (MCC).


Rencana pelaksanaan kegiatan Gladi sesuai jadwal yaitu Pukul 15.00 WITA, sedangkan waktu menunjukkan Pukul 15.57 WITA saat saya tiba di MCC.

TERLAMBAT

Setiba di tempat yang dimaksud, terlihat begitu banyak calon wisudawan yang tidak mendapat tempat di bagian dalam ruangan. Terbayang betapa sesaknya ruangan di MCC apabila sudah ditambah dengan undangan para calon wisudawan (orang tua, kerabat, dan lain-lain).

Bagaimana kondisi disana?

Hmmm, didalam sudah penuh, diluar masih banyak lagi yang belum sempat masuk.
Parkiran? Tidak usah ditanya lagi.

Saya pun tidak sempat masuk ke dalam ruangan karena sudah banyak yang berdiri rapat sejak dari masih luar ruangan. Saya pun dengan senang hati berdiri tepat dibawah ambang pintu dimana terdapat sirkulasi aliran udara yang layak untuk dapat menahan peluh ini keluar secara sporadis dari tubuh ini.

Well, mungkin ini bisa menjadi kritik konstruktif kepada para petinggi Universitas dalam mempercepat proses renovasi Auditorium Unsrat yang notabene memiliki daya tampung yang lebih besar dibanding MCC.

Terdengar suara keluhan para calon wisudawan ketika Wakil Rektor Bidang Akademik Unsrat menyampaikan mengenai pembagian undangan wisuda yang 'sedikit' terlambat, SATU JAM.

So, sudah bisa dibayangkan suasana ramai dan suara riuh rendah sampai ribut di MCC karena hal ini.
Ada yang bertahan, ada juga yang memilih nanti mengambil undangan besok pagi, dan ada juga yang meninggalkan MCC hanya sementara (Pergi Untuk Kembali - #Ello) - dan saya termasuk di golongan ini. Karena selain ada urusan dengan dosen di Pascasarjana, saya juga rindu untuk mengambil laptop dan menulis di CBC ini. (*alasan)
mereka yang bertahan
Sekian dulu post kali ini, karena saya harus segera kembali ke MCC.


*tetap dukung dalam Doa yah, semoga semua lancar sampai hari wisuda nanti.
Amin


Sedikit bonus:
Bahu Mall View - captured by Albert Koyong

You Might Also Like

2 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com