Waktu Cepat Berlalu

11:51:00 AM

Beberapa hari lalu saya "resmi" berusia 24 Tahun. Sungguh, sepertinya baru kemarin diri ini menggunakan seragam putih abu-abu, dan bahkan baru tadi memasuki dunia perkuliahan.

Well, time run so fast dude...
 Waktu yang bergulir dalam detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, bahkan tahun sepertinya terlalu singkat untuk dijalani.


Setiap perjalanan hidup kita alangkah baiknya selalu kita syukuri. Masa lalu yang sulit bisa saja menjadi sarana kita ditempa dan tahan dari berbagai rasa sakit.

Seperti persahabatan yang idealnya tidak pernah lekang oleh waktu dan lapuk oleh zaman, biarlah semangat kita menjalani hari-hari tetap dapat terus kita miliki untuk hari ini dan bahkan esok hari tanpa pernah mengenal kata "putus harapan", dan "menyerah".

Coba renungkan, ada banyak hal yang mungkin sudah terlewatkan dalam kehidupan kita. Kesempatan berprestasi di sekolah, kesempatan menyatakan cinta, kesempatan mendapatkan pekerjaan bagus, pengambilan keputusan yang tepat, dan masih banyak lagi.
Sekarang yang harus dilakukan bukan meratap, ayo coba tatap masa depan yang lebih baik lagi, dimulai dari langkah-langkah kecil di hari ini.

Jangan sia-siakan setiap jengkal waktu yang kita jalani saat ini.

"ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian rupa agar kami memperoleh hati yang bijaksana" - Musa (Pemimpin Besar Israel)

You Might Also Like

4 komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Anda.

Editor Picks

Pesona Batu Dinding Kilo Tiga - Amurang, Minahasa Selatan

Kategori

Catatanku (45) Catatan Ringan (20) Kampus (20) Galeri (17) Motor (16) Opini (16) Blogging (14) Pengalaman (14) CB150R (13) Acara (10) Photo Story (10) Perayaan (9) Travel (9) Bisnis (6) Pelayanan (6) Kehidupan (5) Fotografi (4) Monetize (4) Pelajaran Hidup (4) Politik (4) Hobi (3) Kuliner (3) Post by Email (3) Sahabat (3) Tekno (3) Event (2) Keluarga (2) Motivasi (2) Pemerintahan (2) Sulawesi Utara (2) Abstrak (1) Adventure (1) Broadcasting (1) Film (1) Kesehatan (1) Menulis (1) Musik (1) Radio (1) Review (1) Rohani (1)

visit north sulawesi - catatanbryant.com